PENGUMUMAN PERUBAHAN SEKRETARIS PERUSAHAAN

No. 011/DIR.CA/PG-CRSCK/I/2022

Dengan hormat,

Bersama ini kami mengumumkan kepada seluruh stake holders dari PT Cottonindo Ariesta Tbk.  bahwa, atas Keputusan Dewan Komisaris PT Cottonindo Ariesta Tbk. dalam Surat Pengangkatan No. 002/DEKOM.CA/KP-SEKR.PRSH/I/2022 dengan ini mengangkat Sdr. James Kwok selaku “Sekretaris Perusahaan” yang baru untuk perseroan.

Pengangkatan dan penugasan ini terhitung dari hari Jumat, tanggal 28 Januari 2022, selaku Sekretaris Perusahaan dari PT Cottonindo Ariesta Tbk.

Dalam kesempatan ini, kami juga menginformasikan bahwa, memberhentikan dengan hormat Sdr. Johan Kurniawan selaku Sekretaris Perusahaan perseroan, terhitung tanggal 28 Januari 2022. Segenap Komisaris dan Direksi Perseroan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan sumbangsih beliau selama menjadi Sekretaris Perusahaan pada Perseroan.

Kami juga mendoakan agar Sdr James Kwok sebagai Sekretaris Perusahaan yang baru dapat menjalankan seluruh tugas tugasnya dengan sebaik baiknya dan sukses dalam posisinya di dalam perseroan.

 

Demikian informasi ini kami sampaikan kepada semua pihak agar dimengerti dan dipahami sebagaimana mestinya.

Terima kasih atas perhatiannya.

 

Hormat Kami,
Bandung, 28 Januari 2022

 

Marting Djapar
Direktur Utama   

 

PROFIL DAN LATAR BELAKANG SEKRETARIS PERUSAHAAN

Mr James Kwok dengan ini telah ditunjuk sebagai Sekretaris Perusahaan (non-eksekutip) dengan remunerasi diatasi oleh perusahaan mandiri yang tidak berelasi dengan perseroan.

Direktur menyambut petunjukan ini dengan pengalamannya dalam bidang green energy dan industri manufaktur spesifiknya dalam bidang produk developmen untuk green kapas produk baik termasuk produk baru untuk personal, di rumah dalam peraturan work from home, dan non-static komputer kleaner yang sangat diperlukan untuk data center dimana kedepannya sesuai dengan kondisi normal baru. Tata kerja baru ini diniatkan akan tercapai tanpa memperbebankan lanjut atau baru ke dasar situasi keuangan perseroan.

James Kwok akan pula memberi solusi dengan perdanaan baru untuk mengatasi sitausi keuangan perseroan dan mempersiapkan tata kerja untuk mempersiapkan perseroan mengadakan RUPSLB untuk permohonan persetudjuan-persetudjuan termasuk memperkembang aktivitas perseroan dan yang mana legalitas ditilnya akan seluruhnya tercatat dan terbuka dalam informasi memoranda.

Insinyur James Kwok lahir di Bandung dan dengan beasiswa sekolah di Austraalia dari level SMA, kemudian kejurusan mesin Universitas Technology Sydney (UTS) dan mencapai gelar Chartered Professional Mechanical Engineer (CPEng) dan memperoleh status tertinggi untuk insinyur di Australia sebagai Fellow Institute of Engineers Australia (FIEAust) dan setara nasional terregistrasi sebagai professional engineer disemua state Australia.

Insinyur James Kwok mempunyai beberapa hak global teknologi paten termasuk FBCR teknologi yang mana internasional komersil sebagai state of the art boiler-reactor teknologi terpasang dibeberapa major lingkungan ramah dan low-emission proyek termasuk coal liquefaction and gasification plant di Henan dan Liaoning propinsi China, dan 20MW biomasa plant di Queensland Australia. Berikutnya hak teknologi paten untuk HyGen STG yang mana sangat dibutuhkan dalam EBT Regulasi di Indonesia dengan target 23% atau sekitar 10,000MWe power generasi kapasitas sebagai green energy tercapai dalam period ke 2025.

HyGen STG teknologi ini yang mana dalam final tahap validasi membangun hyper skala plant suplai listrik untuk green data center, termasuk independen/otonom power suplai ke stasiun pengecasan untuk mobil listrik (EV) dan stasiun pengisian green hydrogen untuk terencana kendaraan umum (H2V).

Direktur perseroan menyambut kedatangan Insinyur James Kwok dan berharap menerima positip kontribusi yang bermanfaat untuk perseroan dan seluruh pemegang saham, dan kedepannya kontribusi terbaik untuk kemasyarakatan dan perlndungan alami, demi kemajuan dan kemakmuran Negara Republik Indonesia.

%d blogger menyukai ini: